468x60 Ads

Buanglah sampah pada tempatnya. Pabila sampah tiada, kena ceria main warnet. Hary Irfantri, 2012

Download Update Offline AVG AntiVirus Terbaru (25 April 2012)


Download Update Offline AVG AntiVirus Terbaru (25 April 2012) - Untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengguna setia AVG AntiVirus, GRISOFT terus mengembangkan dan memperbaharui definitions update dari AVG untuk mengenali beberapa jenis virus terbaru. Update virus database dengan tepat waktu merupakan merupakan sebuah anjuran untuk setiap program antivirus. Untuk melakukannya, sobat dapat melakukan update secara online maupun offline sesuai kebutuhan dan tentunya kemampuan koneksi internet masing-masing pengguna.

Jika sobat bukan pengguna internet aktif dan memiliki banyak kesibukan diluar dunia maya, sangat dianjurkan untuk melakukan updatedatabase antivirus secara manual atau update offline. Ini bertujuan untuk terus memastikan bahwa AVG Antivirus bekerja secara maksimum melindungi PC sobat dari jenis virus terbaru. Karena ini merupakan solusi terbaik untuk keamanan komputer / PC, maupun laptop sobat.Update virus database yang tepat waktu merupakan komponen kritis untuk efektivitas program antivirus.

  • Varian baru dari trojan Downloader.Small
  • Penambahan deteksi varian baru dari I-Worm/Stration
  • Clicker

  1. Save update ke temporary location
  2. Open AVG control center
  3. Pilih tombol update pada bagian bawah
  4. Kemudian tombol pilih folder, lalu ikuti petunjuk sampai AVG sobat telah melakukan update antivirus defenitions terbaru

Update Offline AVG AntiVirus Definitions Update Terbaru 25 April 2012


tombol download



0 comments:

Post a Comment